Kamis, 02 April 2020 21:11

Bhabinkamtibmas Kelurahan, Polres Cirebon Kota dampingi petugas medis berikan obat kepada warga

Peristiwa

Jajaran Kepolisian Sektor Seltim Polres Cirebon Kota melakukan sosialisasi tentang Maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (COVID-19), Aiptu Sumardiyono Bhabinkamtibmas Kel.Larangan dan Babinsa Serda Fery S. mendampingi Wiwin S. dan Khusnul dari Puskesmas Larangan Utara memberikan obat kepada warga bernama Nurhayati (46) yang selama ini tinggal di jakarta yang sudah 10 hari berada di Cirebon.

Memberikan himbauan warga selalu pakai masker dan diam di rumah selama 14 hari untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19 di wilayah perumahan serta bila ada keluhan lain segera ke Puskesmas, Rabu (1/4).

Di tempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH,MH menyampaikan bahwa maklumat tidak hanya diperbanyak dan disebar begitu saja, akan tetapi melalui para Bhabinkamtibmas dengan menggandeng personil TNI terutama Babinsa untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan Maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 163 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×