Jumat, 03 April 2020 01:53

Kabid Humas Polda Jabar: Patroli gabungan Polres Ciamis, Kodim 0613 Ciamus dan Sat POL.PP, antisipasi penyebaran COVID-19

Covid-19

Pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2020 bertempat di wilayah Kabupaten Ciamis telah dilaksanakan Patroli Gabungan Polres Ciamis Polda Jabar, Kodim 0613 Ciamis dan Sat Pol PP dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut dipimpin oleh IPTU Iman Sudirman Pa. Bag Ops Polres Ciamis dan Ipda Anton Basuki Paurmin diikuti oleh 40 personil gabungan Polres Ciamis Kodim 0613 Ciamis dan Sat Pol.PP

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S . Erlangga bahwa sasaran kegiatan yaitu lokasi - lokasi yang masih dijadikan tempat berkumpulnya masyarakat.

Pada kegiatan tersebut disampaikan himbauan dan dilakukan pembubaran masyarakat yang berkumpul di tempat umum dengan cara persuasif dan humanis.

Hasil dari kegiatan patroli antisipasi penyebaran virus corona yaitu telah dilaksanakan himbauan dan membubarkan tempat berkumpulnya masa yaitu IC.Ciamis 8 orang, terminal 5 orang, Toko Gian 7 orang dan alun - alun Ciamis 3 orang, tutup Kabid Humas Polda Jabar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 229 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×