Jumat, 03 April 2020 06:16

Kapolres Indramayu beri bantuan beras ke sejumlah pondok pesantren di Indramayu

Kemanusiaan

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si. melakukan kegiatan bantuan sosial kepada pondok pesantren di wilayah hukum Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (2/4/2020).

Kegiatan bantuan sosial tersebut berupa pemberian beras sebanyak dua ton yang diberikan kepada enam pondok pesantren di empat kecamatan di wilayah Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kapolsek dan Kanit Binmas menyerahkan bantuan sosial kepada Ponpes Urwatul Usko dan Ponpes Ribath Arrohman Annabawiyah Sindang diwakili oleh Kapolsek Sindang Iptu Saefullah S.H., Ponpes Darur Syurur Indramayu diwakili Ipdu Didi Kanit Binmas Polsek Indramayu, Ponpes Alislah Sudimampir Balongan diwakili AKP Suhendi, S.H., M.H. Kapolsek Balongan, dan Ponpes Assakinah di Sliyeg diwakili oleh Ipda Supyan Kanit Binmas Polsek Sliyeg.

“Kegiatan penyerahan bantuan sosial Polres Indramayu kepada Pondok Pesantren merupakan program kerja sosial Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., dalam rangka Ibadah dan menjalin sinergitas antar Polres Indramayu dan Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Indramayu,” ucap Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si. melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda.

“Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud Kepedulian Polres Indramayu terhadap Pondok Pesantren Sebagai lembaga Pendidikan formal, agama dan pendidikan Akhlak para santri sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polres Indramayu," tutupnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 111 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×