Jumat, 03 April 2020 06:27

Sat Polair Polres Indramayu cari korban tenggelam di Sungai Cimanuk

Peristiwa

Sat Polair Polres Indramayu, Polsek Tukdana, bersama dengan Koramil Tukdana, Basarnas Cirebon dan BPBD Kabupaten Indramayu mencari korban tenggelam di Sungai Cimanuk, Kamis (02/04/2020).

Menurut Informasi yang didapat dari masyarakat setempat, korban tersebut bernama Kamsiah Bin Sarji, laki-laki 72 tahun, alamat Desa Beduyut Blok Laban Rt. 01/01 Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.

Berawal korban mengendarai sepeda motor yang akan menyeberangi Sungai Cimanuk dari arah Kertasemaya menuju Bangodua menggunakan perahu tambangan, namun pada saat naik ke perahu, laju sepeda motor tidak terkendali sehingga korban berikut sepeda motornya bablas terjun ke Sungai Cimanuk dan tenggelam.

Sat Polair polres indramayu AKP Tokhari menyebutkan, berdasarkan laporan yang diterima Korban terjatuh dengan motornya disaat ingin menyeberang menggunakan perahu, dikarenakan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Korban sempat mencoba menyelamatkan diri dengan berenang namun dikarenakan arus sungai yang deras korban tenggelam dan terseret arus, hingga sampai saat ini belum ditemukan. jelasnya

Dengan menggunakan satu unit Rubber Boat / LCR Satpolair Polres Indramayu, satu unit Rubber Boat / LCR Basarnas Cirebon, dan satu unit LCR BPBD Kab. Indramayu dengan 5 personel Satpolair Polres Indramayu, dipimpin Kasat Polair Polres Indramayu, 7 Pers Basarnas Cirebon, 6 personel BPBD Kab. Indramayu, 4 personel Polsek Tukdana, dan 1 personel TNI AD Koramil Tukdana serta dibantu masyarakat setempat bersama-sama menyisir sepanjang aliran Sungai Cimanuk sampai Bendungan Karet Bangkir, Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.

Alhasil sekitar pukul 14.30 WIB motor korban berhasil diangkat oleh tim SAR Gabungan namun korban belum ditemukan karena saat itu arus Sungai Cimanuk cukup deras dan pencarian akan dilanjut hari ini.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 83 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×