Jumat, 03 April 2020 06:31

Kapolres Majalengka cek kesiapan anggota di Posko Terpadu Pencegahan dan Antisipasi Covid-19

Covid-19

Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Intel, Paur Kes dan Paur Subbag Humas mengecek kesiapan anggota posko terpadu pencegahan dan antisipasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis (2/4/2020).

Dalam kegiatan, Kapolres Majalengka melakukan pengecekan pada posko terpadu untuk mengecek kesiapan posko dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, adapun posko yang dikunjungi, Posko Terpadu Jatiwangi, GT (Gerbang Tol) Kertajati, GT Sumberjaya dan Pos Terpadu Kadipaten yang merupakan posko yang menangani dan memeriksa setiap pendatang dan berkunjung dari luar Majalengka.

Selain itu Kapolres Majalengka di Posko terpadu mengecek kesiapan anggota dan pengecekan alat penyemprotan disinfektan, buku mutasi posko dalam menindaklanjuti atensi pimpinan Polri tentang keikutsertaan anggota Polri dalam pencegahan virus Corona di wilayah hukum Polres Majalengka.

Seluruh penumpang angkutan umum, baik bus, micro bus maupun angkutan lainnya yang berasal dari luar Majalengka akan disemprot. Tidak hanya penumpang, kendaraan angkutan umum pun disemprot disinfektan. Penumpang angkutan umum dari luar kota kita minta turun lalu disemprot dengan cairan disinfektan juga kendaraannya kita semprot," kata Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Selain melakukan penyemprotan, tim juga memberikan iimbauan kepada para penumpang angkutan umum tersebut untuk berdiam diri di rumah agar mereka diam di rumah guna mencegah penyebaran virus Corona," "Kami harap agar masyarakat lebih dewasa dalam menyikapi covid-19 ini, hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19, tegas Kapolres Majalengka AKBP Bismo.

Setelah pengecekan Posko, Kapolres Majalengka mengunjungi Posko Terpadu Jatiwangi, GT Kertajati dan GT Sumberjaya dan Pos Terpadu Kadipaten membagikan masker, hand sanitezer dan sabun pencuci tangan. "Bantuan diterima oleh Para Kaposko Terpadu, Kami sangat berterima kasih atas kekompakan tetap memberikan pelayanan," ujar Kapolres Majalengka AKBP Bismo.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 67 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×