Jumat, 03 April 2020 14:55

Kabid Humas Polda Jabar: Pembubaran kegiatan kumpul masyarakat guna antisipasi penyebaran Corona

Covid-19

Hari Rabu, 2 Maret 2020, bertempat di wilayah Hukum Polsek Terisi telah dilaksanakan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Aiptu Aan Kunaefi dalam rangka antisipasi mewabahnya virus Corona.

Diiinformasiksn oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa sasaran patroli yaitu tempat berkumpulnya orang atau masyarakat yang sangat riskan tertular virus Corona seperti pasar malam, tempat hiburan malam, dan giat masyarakat lainnya yang menghadirkan orang banyak (hajatan, kegiatan keagamaan, kegiatan adat).

Petugas yang melaksanakan kegiatan dari Poleek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar adalah Aiptu Aan Kunefi, Bripka Jayadi dan Brigadir Rohman

Cara Bertindak petugas yaitu memberikan imbauan kepada masyarakat bagaimana cara mengantisipasi supaya virus Corona tidak dapat berkembang dengan cepat, dan mengimbau juga menyarankan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan secara berkumpul atau bersama-sama dalam satu tempat serta segera membubarkan diri dari kegiatan yang sifatnya berkumpul dan atau dalam satu titik secara beramai-ramai.

Hasil yang didapat dari kegiatan itu yaitu telah berhasil memberikan imbauan tentang bahaya virus corona, Covid-19 kepada masyarakat yang berkumpul di Desa Plosokerep dan tidak diketemukan berkerumunnya masa atau bergerombol.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 108 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×