Jumat, 03 April 2020 23:34

Danlantamal VI olahraga sepeda sambil cek situasi pangkalan

Press Release

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menyambut pagi dengan olahraga sepeda sambil cek situasi dan fasilitas Pangkalan.

Tampak Danlantamal sesekali berhenti dan menyapa prajurit yang sedang melaksanakan pembersihan dan pengecatan bangunan tembok di atas kanal Pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Jum'at (03/04/2020).

Danlantamal VI juga tampak memberikan instruksi kepada personel yang sedang pembersihan agar memperhatikan physical distancing sebagai protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Danlantamal VI dalam pengecekan ini tidak henti-hentinya menyampaikan tentang kebersihan lingkungan ditengah upaya memerangi wabah penyakit seperti wabah virus Corona yang sedang kita hadapi sekarang.

"Salah satu upaya pencegahan terhadap wabah Covid-19 adalah dengan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah sehingga membuat perasaan jadi nyaman dan senang dan akan menjadi stimulus untuk meningkatkan sistem imun tubuh kita dalam melawan kuman dan virus", tambahnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 124 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×