Minggu, 05 April 2020 16:14

Waspada corona, warga Kompleks TNI AL Dewakang B1 bersih lingkungan

Covid-19

Selain menjaga kebersihan diri kita sendiri, kebersihan lingkungan sekitar merupakan salah satu pencegahan terhadap pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) di kalangan warga.

Upaya ini pun dilakukan oleh warga yang tinggal di kompleks TNI AL Dewakang blok B1 dengan cara bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar kompleks tersebut, Minggu (5/4).

Menurut Ketua RW 03 Kompleks TNI AL Dewakang Mayor Laut (P) Silatang, dirinya bersama warganya melaksanakan bersih-bersih Lingkungan ini dengan tetap memperhatikan protokol COVID-19 seperti Physical Distancing denga mengatur jarak antar 1 warga dengan yang lainnya saat pelaksanaan bersih-bersih lingkungan ini dan tidak boleh berkerumun.

"Kami juga melakukan pemotongan rumput, memangkas ranting-ranting pohon agar sinar matahari dapat menyinari langsung lebih banyak wilayah Kompleks B1 dan merapikan kabel listrik untuk mencegah kebakaran akibat korsleting serta menyapu sampah daun di jalanan kompleks ini," ujarnya.

"Membersihkan area kompleks ini bertujuan untuk merapikan dan mempercantik kompleks TNI AL Dewakang agar lingkungan sehat bebas corona sekaligus memberi rasa nyaman bagi para penghuninya, apalagi sekarang ini seluruh warga menghabiskan banyak waktunya di kompleks sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona," tambahnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 131 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×