Minggu, 05 April 2020 17:23

Patroli gabungan Polres Indramayu dan Kodim 0616

Covid-19

Gugus tugas percepatan penanganan COVID-19, Personil gabungan Polres Indramayu bersama Kodim 0616 Indramayu kembali melaksanakan patroli gabungan skala besar, Sabtu (4/4) malam.

Kegiatan patroli gabungan skala besar diawali apel di Pendopo Kabupaten Indramayu dipimpin oleh Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., didampingi Kabag Ren Polres Indramayu Kompol I Ketut Sumandana, S.H., M.H., Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol Sarjono, S.H., Kasat Lantas Polres Indramayu Akp Ahmad Troy Aprio, S.I.K., Kasubag Dal Ops AKP Karyaman, Perwira Polres dan personel Polres Indramayu.

Patroli Gabungan bersama TNI ini dalam rangka antisipasi pencegahan penyerabaran virus corona di wilayah Hukum Polres Indramayu. Adapun sasaran dalam giat yaitu membubarkan sekelompok masyarakat Indramayu yang masih berkumpul atau nongkrong-nongkrong di luar rumah.

"Kita lakukan tindakan pembubaran serta berikan himbauan antisipasi pencegahan penyerabaran virus corona seperti hal yang tertuang dalam Maklumat Kapolri.” tegas Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda.

Imbuhnya, Adapun raoute dalam Patroli gabungan skala besar kali ini menyisir Waduk Bojongsari Jalan Kembar-Simpang Lima Indramayu-Jalan Gatot Subroto-Sport Center Indramayu- Jalan Jenderal Sudirman-Kuliner Cimanuk.

Lebih lanjut, tindakan yang kami lakukan saat membubarkan masyarakat terlebih dahulu kami berikan arahan berkaitan saat ini di negara kita sedang terjadi penularan virus corona maka masyarakat di larang berkumpul dan segera membubarkan diri dan selanjutnya pulang ke rumah masing-masing.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif, masyarakat mengapresiasi atas upaya pencegahan penyebaran virus corona ( COVID-19) di wilayah Kabupaten Indramayu. Masyarakatpun mengerti apa yang disampaikan para petugas dan masing-masing membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing," pungkasnya

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 92 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×