Minggu, 05 April 2020 17:48

Bentuk kepedulian terhadap pekerja, Kapolres Indramayu kunjungi Pertamina Balongan

Peristiwa

Di tengah wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia. sebagai pimpinan keamanan wilayah di Kabupaten Indamayu Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melakukan pengecekan pelaksanaan `Physical Distancing` kepada pekerja di Obvitnas RU VI Pertamina Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu, (04/04).

Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Kasek Pertamina RU VI, Rubby, Kasat Intel Polres Indramayu Iwan Rasiwan, S.H., M.H., Kapolsek Balongan AKP Suhendi, S.H., M.H.,Kasat Sabhara Iptu Suprapto, S.H., serta Perwira Polres Indramayu serta Personel Polres Indramayu.

Dalam giat tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., memantau langsung kinerja para petugas medis Pertamina Balongan mulai dari penyemprotan (Sterilisasi tubuh) dengan desinfektan kepada pekerja lalu pengecekan suhu tubuh, pengecekan tensi darah sampai dengan memantau pengecekan perlengkapan para pekerja.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan para pekerja untuk selalu jaga jarak 1 (Satu) meter pada saat memasuki brassaley (Pintu masuk area Kilang), serta menghimbau kepada para pekerja agar selalu menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan.

"Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Polres Indramayu terhadap para pekerja Pertamina Balongan Indramayu terkait adanya Covid-19", tutur Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si.,melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda

Sambungnya, aparat kepolisian harus berada di garda terdepan dalam menyadarkan masyarakat untuk menerapkan physical distancing dan memberikan penyadaran kepada masyarakat, melindungi masyarakat untuk tidak terkena wabah Covid-19.

Sampai di penghujung kegiatan, terpantau para pekerja mematuhi himbauan yang di sampaikan dan kegiatan berjalan sesuai dengan prosedur.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 92 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×