Minggu, 05 April 2020 19:17

Satpolair Polres Indramayu masih lakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Cimanuk

Peristiwa

Satpolair Polres Indramayu bersama Basarnas Cirebon dan BPBD Kabupaten Indramayu masih mencari satu korban tenggelam di Sungai Cimanuk Kabupaten Indramayu.

Korban atas nama Kamsiah, laki laki, (72) pada hari Kamis tanggal 02 April 2020 sekitar jam 09.30 WIB, saat itu korban mengendarai sepeda motor akan menyebrangi Sungai Cimanuk dari arah Kertasmaya menuju Bangodua menggunakan perahu tambangan, namun pada saat naik ke perahu, laju sepeda motor tidak terkendali sehingga korban berikut sepeda motornya bablas terjun ke Sungai Cimanuk dan tenggelam.

Tim SAR dengan dipimpin KBO Satpolair Polres Indramayu pada hari Sabtu kemarin tanggal 04 april 2020 sudah mengitari Sungai Cimanuk diawali dari Desa Rambatan Kulon Blok Kerang - kerang Kecamatan Sindang terus menyusur aliran Sungai sampai dengan Bendungan Waledan Desa Waledan Kecamatan Cantigi dengan jarak kurang lebih 9 Km namun masih belum mendapatkan hasil.

Kasat Polair Polres Indramayu AKP Tokari melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, "Terkait dengan pencarian satu korban tenggelam tiga hari yang lalu masih belum ditemukan, kemarin kita berupaya melakukan pencarian dari pagi sampai menjelang sore hari sampai saat ini korban masih dalam pencarian," jelasnya.

Tim gabungan SAR terus berupaya akan melanjutkan operasi pencarian korban pada hari ini Rabu tanggal 05 april 2020 pukul 08.00 Wib. setidaknya ada 17 orang yang akan terlibat dalam pencarian pada hari ini meliputi Satpolair Polres Indramayu bersama Basarnas Cirebon dan BPBD Kabupaten Indramayu.

"Pencarian hari ini kita terjunkan 1 ( satu ) unit Rubber Boat / LCR Satpolair Polres Indramayu dan 1 ( satu ) unit Rubber Boat / LCR Basarnas Cirebon," pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 144 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×