Minggu, 05 April 2020 18:01

Kabid Humas Polda Jabar: Polsek Terisi, Polres Indramayu bubarkan kerumunan warga secara humanis

Covid-19

Minggu tanggal 05 April 2020, bertempat di wilayah Hukum Polsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar telah dilaksanakan kegiatan patroli dialogis yang di pimpin oleh Ipda Subono dalam rangka antisifasi mewabahnya virus corona.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menjelaskan bahwa sasaran patroli ,yaitu tempat berkumpulnya orang atau masyarakat yang sangat riskan tertular virus corona, seperti pasar malam, tempat hiburan malam dan kegiatan masyarakat lainnya yang menghadirkan orang banyak contohnya yaitu hajatan, kegiatan keagamaan serta kegiatan Adat.

Petugas yang melaksanakan kegiatan, yakni Ipda Subono, Aiptu Aan K beserta Bripka Ahmadi dari Polsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel polsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar memberikan himbauan kepada masyarakat bagaimana cara mengantisipasi supaya virus corona tidak dapat berkembang dengan cepat, menghimbau dan menyarankan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan secara berkumpul atau bersama-sama dalam satu tempat serta himbauan untuk segera membubarkan diri dari kegiatan yang sifatnya berkumpul dan atau dalam satu titik secara beramai-ramai.

Hasil yang didapat dari patroli yaitu telah berhasil memberikan himbauan tentang bahaya wabah COVID-19 kepada masyarakat yang berkumpul di desa Plosokerep, dan tidak di ketemukan berkerumunnya masa yang bergombol.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 97 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP bersama tiga pilar salurkan 200 paket sembako pada warga terpapar dan terdampak Covid-19
Vaksin buatan Tiongkok yang aman dan efektif sebagai produk publik bantu dunia tanggulangi kesulitan
Belasan orang terjaring Operasi Yustisi Polsek Krangkeng Polres Indramayu bersama TNI dan Satpol PP
×