Senin, 06 April 2020 18:16

Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota bersama Babinsa sambangi warga

Covid-19

Antisipasi penyebaran virus corona semakin gencar disosialisasikan oleh Polri melalui maklumat Kapolri untuk bisa disampaikan secara langsung dan dipahami oleh masyarakat. Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjunan Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Aipda Agus RD. bersama Babinsa Serka Ambar melaksanakan sambang ke Ibu Soeljani Ketua Rw.09 Kampung Jagabayan, Kelurahan Panjunan, Senin (6/4).

Dalam kegiatan sambang pagi hari ini disampaikan kepada warga Ibu Soeljani dan keluarga sekaligus sebagai ketua rw untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat akan bahaya nya penyebaran virus corona (COVID-19).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kasubag Humas Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menuturkan giat sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan menggandeng Babinsa merupakan suatu hal menindaklanjuti perintah atasan untuk para bhabinkamtibmas selaku garda terdepan di lapangan untuk bisa deteksi dini dalam hal mencari informasi atau baket untuk ditindaklanjuti oleh pimpinan, terutama terkait semakin maraknya penyebaran COVID-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 135 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×