Senin, 06 April 2020 07:42

Bhabinkamtibmas Polsek Kerangkeng bersama Babinsa dan warga bahu membahu semprotkan disinfektan

Covid-19

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng bersama Babinsa Koramil Krangkeng dan masyarakat Desa Srengseng bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (COVID-19), Minggu (5/4).

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan di semua halaman ruangan area balai Desa Srengseng, serta di Masjid AN-NUR Desa Srengseng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini guna memutus penyebaran COVID- 19 di wilayah Kabupaten di wilayah Kecamatan Srengseng,"ucap Kapolsek Kerangkeng melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda.

Imbuhnya, kegiatan sterilisasi ini akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, yaitu hingga penyebaran virus benar-benar hilang, dan masyarakat tak lagi cemas.

“Dalam giat tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga mengimbau Masyarakat Desa Srengseng agar selalu waspada dan jangan mudah percaya terhadap berita hoaks,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dalam menghadapi wabah COVID-19.

Lebih lanjut, dia mengatakan, agar untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat guna meminimalisir penyebaran COVID-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 100 Views

Update
No Update Available
Related News
Tinjau serbuan vaksin di Kalbar, Kapolri tekankan penguatan prokes dan percepatan vaksinasi
AS yang menutup-nutupi informasi wabah harus memberikan jawaban kepada rakyat seluruh dunia
AS hendaknya bekerja sama dengan penyelidikan internasional untuk telusuri sumber Covid-19 secara ilimiah
×