Kamis, 09 April 2020 00:20

Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Patroli Mobile sasaran C3 di tengah pandemi COVID-19

Peristiwa

Anggota Piket Fungsi Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Aiptu Sunaryo, Aipda Gunawan, Bripka Jaenal Arifin, Bripka Vindi Fadillah, Brigadir Yono melakukan kegiatan Patroli Mobile dan Patroli Dialogis untuk antisipasi Curas, Curat, Curanmor, gank motor, obat terlarang, Sajam, Miras, Terorisme dan Tawuran, Selasa (7/4).

Patroli Mobile dilaksanakan disepanjang jalan wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota. Sedangkan Patroli Dialogis dilaksanakan di komplek-komplek perumahan, Pertamina, kantor pegadaian, Swalayan Toko Bangunan CMB dan ATM BRI diwilayah Gunung Jati.

Sementara di tempat terpisah Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik., SH., M.Si. melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja,SHMH menyampaikan kesempatan ini digunakan anggota untuk berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan dan memberikan himbauan kepada warga untuk tidak berkerumun, selalu menjaga jarak dengan orang lain, serta memakai masker untuk antisipasi pencegahan penyebaran COVID-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 91 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×