Kamis, 09 April 2020 00:27

Polres Indramayu patroli imbauan antisipasi penyebaran COVID-19

Covid-19

Jajaran personil gabungan Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan patroli imbauan antisipasi penyebaran penularan virus corona (COVID- 19), Rabu (8/4).

Dalam giat patroli gabungan kali ini dipimpin oleh KBO Lantas IPTU Dedi dengan diikuti puluhan anggota Personil Indramayu.

Adapun sasaran ataupun titik lokasi dalam giat tersebut di tempat-tempat keramaian seperti warung-warung tempat anak remaja nongkrong guna untuk menyampaikan himbauan agar tidak berkumpul dan berkerumun dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19).

Selain itu, dalam giat tersebut para anggota juga mengimbau masyarakat untuk memakai masker.

"Kita meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19", ucap KBO Lantas IPTU Dedi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda.

Masih kata IPDA Sukenda, bahwa patroli ini digelar secara dialogis agar masyarakat sadar akan bahaya virus Corona.

"Kita himbau jika tidak ada kepentingan lebih baik tinggal dirumah. Kalau mau beli makanan silahkan, tapi dibungkus langsung dibawa pulang. Jangan berkerumun karena dikhawatirkan bisa terjangkit virus covid – 19,” jelasnya

Lebih lanjut, Kita akan terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian kita kedepankan tindakan persuasif humanis, toh itu semua untuk kesehatan bersama, paparnya


Dalam hal tersebut masyarakat mengapresiasi atas kinerja Kepolisian Polres Indramayu dalam upaya mencegah dan pemutus mata rantai berkembangnya Corona Virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu. 

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 51 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×