Kamis, 09 April 2020 02:17

Polsek Haurgeulis, Polres Indramayu bersama Forkompimcam tes kesehatan penumpang KA

Covid-19

Dalam rangka Ops Aman Nusa II tentang penanganan COVID-19 tahun 2020, anggota Polsek Haurgeulis bersama Koramil Haurgeulis serta unsur Forkopimcam Haurgeulis melaksankan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap para penumpang kereta api yang baru tiba/datang dari Jakarta, Rabu (8/4).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Haurgeulis Rory Firmansyah,S,STP, M.Si didampingi Danramil Haurgeulis Kapten TNI Inf.Nakromin, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad S.Pd serta Kepala Stasiun Haurgeulis Aris Setiadi.

Adapun Personel yang terlibat dalam giat tersebut. antara lain, 7 Personil dari Polsek Haurgeulis, 2 Personil dari Koramil Haurgeulis, 3 anggota dari unsur Kecamatan Haurgeulis dan 4 anggota dari Stasiun Haurgeulis.

Kegiatan tersebut dilakukan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga Selesai bertempat di Stasiun Kereta Api Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Camat Haurgeulis Rory Firmansyah, S STP., M.Si dalam himbauannya mengatakan, masyarakat tidak perlu resah dengan adanya penyakit Corona/Covid 19 (Punic Bulying) yang sedang mewabah di Indonesia.

"Untuk mencegah penularan COVID-19 di Kecamatan Haurgeulis ini diharapkan kepada seluruh masyarakat membiasakan diri untuk berperilaku sehat dan olahraga di rumah," tuturnya

Selain itu. sambung masih kata Camat Haurgeulis, Kepada masyarakat yang baru tiba agar segera melapor ke aparat Desa setempat untuk memudahkan pendataan serta  mengikuti aturan yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk melakukan isolasi sendiri di rumah masing-masing selama kurang lebih 14 hari dan selalu menjaga jarak aman (Social Distacing).

Lebih lanjut, Kepada masyarakat guna meminimalisir penyebaran COVID-19 di Kabupaten Indramayu khususnya wilayah Kecamatan Haurgeulis untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan orang banyak.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 105 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×