Jumat, 10 April 2020 05:16

Pemasangan Maklumat Kapolri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota

Covid-19

Aiptu Sukanan Bhabin Ds.Suranenggala Lor Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan sambang desa dengan warga Blok Selasa RT05/RW04 Suranenggala Lor. Kegiatan sambang kali ini di sertai oleh pemasangan Maklumat Kapolri di salah satu toko sembako milik Hastuti pada Kamis (9/4).

"Kita tidak bisa memandang remeh dengan adanya penyebaran COVID-19, yang harus kita lakukan adalah waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan mulai dari diri kita sendiri. Saya berharap dengan adanya pemasangan Maklumat Kapolri tersebut masyarakat menjadi tahu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 sehingga masyarakat tidak perlu panik berlebihan," jelas Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso .

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota (Ciko) Iptu Ngatidja SH, MH mengatakan Sosialisasi oleh Petugas Kepolisian merupakan Antisipasi Pencegahan Pandemik COVID-19 yang juga Maklumat Kapolri yakni menghimbau warga untuk mematuhi himbauan pemerintah sebagai Upaya kewaspadaan dan menangkal serta memutus rantai penyebaran COVID-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 61 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×