Jumat, 10 April 2020 06:06

Polsek Utbar Polres Cirebon Kota bahas dampak sosial COVID-19

Covid-19

Pandemik corona yang kian hari penyebarannya begitu cepat sehingga berdampak pada masyarakat yang memiliki ekonomi bawah. Menyikapi akan hal tersebut Bripka Rahmat Bhabinkamtibmas, Serda AD E Kusnandar Babinsa dan Lurah Pekiringan Asep Kusnandar, S.Sos,MM melakukan rapat, membahas akan permohonan dan penanganan dampak sosial dan ekonomi akibat pandemik COVID-19 oleh DSPPPA (Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak), Kamis (9/4).

Disampaikan Lurah Pekiringan Asep Kusnandar bahwa tidak ada persyaratan atau belum jelasnya keteria yang mendapatkan bantuan penanganan dampak sosial dan ekonomi akibat pandemic COVID-19. sehingga banyak warga berbondong-bondong untuk mendaftar berharap mendapatkan bantuan dari pemerintah. Namun hingga saat ini data yang sudah masuk di Kelurahan Pekiringan kurang lebih sebanyak 2000 KK.

Kasubag humas Polres Ciko Iptu Ngatidja,SH.MH mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinsi dan komunikasi dengan stakeholder lainnya dalam menghadapi pandemic corona ini.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 100 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×