Sabtu, 25 April 2020 01:20

Polres Cirebon Kota merekrut generasi muda-mudi untuk jadi anggota Polri

Pengumuman

Kepolisian Republik Indonesia dalam memenuhi kebutuhan personil polri untuk regenerasi menggantikan personil yang memasuki usia pensiun dan juga yang sakit menahun, telah melayani pendaftaran online oleh Mabes Polri, membuka kesempatan bagi Pemuda dan Pemudi Indonesia untuk mengabdikan diri menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan pendaftaran dan syarat, dengan situasi COVID-19, kepada masyararakat dipersilakan datang ke informasi Bagian sumda (Bag sumda) Polres Cirebon Kota, Jumat (24/4).

Polri dari kita, oleh kita dan untuk kita semua jadi bagi generasi muda yang memiliki badan sehat dan bertaqwa kepada Tuhan YME serta cinta Tanah Air, daftarkan diri anda ke bagian sumda Polres Cirebon kota pada jam kerja.

Disela-sela rapat dengan PJU melalui Kasubag Humas Ciko, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si menuturkan polri perlu banyak penambahan personil, baik perwira, Bintara dan Tamtama.

"Dalam proses pendaftaran ini gratis tidak dipungut biaya dan bebas dari KKN, hal ini dalam rangka mewujudkan prinsip penerimaan terpadu anggota Polri T.A 2020 yang bersih, transparan, akuntabel dan Humanis ( BETAH )," tegas Iptu Ngatidja,SH.MH,

Ditambahkan kabag sumda polres cirebon kota "Bag sumda Polres Cirebon Kota mengimbau kepada masyarakat Untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan lulus menjadi anggota polri, keberhasilan di tentukan oleh diri sendiri bukan orang lain. Masuk Polri tidak dipungut biaya GRATIS," tandas Kompol Dudi Permadi,SH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 229 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti! Lomba video dokumenter HUT LPM ke-22
Polres Cilegon imbau pengunjung mall dengan spanduk dan stiker
Surat Edaran Menteri Agama No. SE 13 Tahun 2021.
×