Kamis, 21 Mei 2020 00:12

Lantamal VI bersama Bank Mandiri KCP Sulawesi adakan Bazaar Murah Ramadan 1441 H/2020 M

Peristiwa

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) bekerja sama dengan Bank Mandiri Kantor Cabang Perwakilan (KCP) Jalan Sulawesi mengadakan Bazaar Murah Ramadan bertempat di pelataran parkir Gudang Dinas Pembekalan (Disbek) Lantamal VI, Rabu (20/5).

Sebelum pelaksanaan Bazaar tersebut, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M., memberikan bantuan sembako secara gratis kepada seluruh personel lantamal VI yang isinya senilai 200 ribu per paket pada tanggal 15 - 18 Mei 2020.

Pada pelaksanaan Bazaar tersebut diadakan penyerahan bingkisan berupa paket sembako secara simbolis dari Bank Mandiri yang diwakili oleh Andi Dewi Andriani yang menjabat sebagai Govermen Business Head kepada Wadan Lantamal VI.

Wadan Lantamal VI menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bank Mandiri atas bantuannya pemberian paket sembako sebanyak 300 paket dan atas kerjasamanya untuk mengadakan Bazaar Murah Ramadan yang digelar di Lantamal VI ini.

“Pelaksanaan Bazaar sembako murah berupa minyak goreng, gula dan lain-lainnya ini merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara Lantamal VI dan Bank Mandiri KCP Sulawesi, dengan harga yang murah diharapkan para personel Lantamal VI dapat terbantu bahan pokoknya selama bulan Ramadan 1441 H/2020 M dan masa pendemi COVID-19 ini," ujar Wadan Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 84 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×