Sabtu, 23 Mei 2020 19:46

Lantamal VI Dewakang B1 edukasi penggunaan masker kepada anak-anak

Covid-19

Pos Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Lantamal VI spontan memberikan edukasi budaya hidup sehat menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

Edukasi tersebut dilaksanakan menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah/2020 Masehi. Model edukasi yang dijalankan berupa pembagian masker kepada anak–anak tinggal disekitar kompleks yang dilihat tidak menggunakan masker dan spontan memberikan masker gratis serta mengedukasi tentang manfaat menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19. Selain itu juga mengedukasi pola hidup sehat kepada masyarakat sekitar, Sabtu (23/5).

“Kami mengingatkan anak–anak kita, agar tetap memakai masker dan menerapkan physical distancing dan social distancing dengan membatasi diri beraktivitas di luar rumah,” kata Petugas jaga pos Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Kapten Laut (T) Andi Syarifuddin,

Menurutnya, kampanye hidup sehat di tengah pandemi Covid -9 penting dilakukan agar masyarakat khususnya anak–anak, dapat terlindungi dari Covid-19 sekaligus turut serta berperan sebagai agen pemutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan kesadaran pentingnya budaya hidup sehat yang dimulai dari lingkungan terdekatnya. 

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 20 Views

Update
No Update Available
Related News
Polsek Gunung Jati tetap siap di pos check point
Tim gabungan dan Polsek Gunung Jati gelar cek poin kendaraan
Patroli Polsek Polsek Gunung Jati iimbau warga bubarkan diri
×