Selasa, 26 Mei 2020 03:04

Xi Jinping: Sistem dan kemampuan pengelolaan dasar diuji dalam wabah

Luar Negeri

Sidang tahunan KRN dan MPPR Tiongkok sedang diadakan di Beijing. Kota Wuhan dan Provinsi Hubei adalah tempat yang menentukan dalam perang melawan wabah Tiongkok. Kemarin sore, Presiden Tiongkok Xi Jinping hadir dalam diskusi delegasi Provinsi Hubei, ia menyampaikan salam dan terima kasih kepada rakyat Hubei, dan memberikan instruksi pada kerja pencegahan dan pengendalian wabah serta perkembangan ekonomi sosial di Kota Wuhan dan Provinsi Hubei.

Dengan upaya keras, perang pencegahan dan pengendalian wabah di Wuhan dan Hubei mencapai hasil yang menentukan. Dalam diskusi kemarin, Presiden Xi Jinping mengatakan, tugas urgen Hubei saat ini adalah melakukan dengan baik pengoordinasian kerja pencegahan dan pengendalian wabah dengan pembangunan ekonomi dan sosial ekonomi.

Topik bicara lain Presiden Xi Jinping dengan delegasi Hubei adalah bagaimana mencegah dan mengatasi risiko wabah dan kesehatan publik mendadak, serta bagaimana mendirikan jaringan ketat pencegahan dan perlindungan kesehatan publik. Dikatakannya, pencegahan adalah tindakan yang paling ekonomis dan efektif.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 74 Views

Update
No Update Available
Related News
WawancaraeEksklusif Presiden Sierra Leone Julius Maada Bio oleh CMG
Xi Jinping berharap para anggota MPPR aktif berikan masukan untuk dorong pembangunan modernisasi ala Tiongkok
Xi Jinping tulis mukadimah untuk buku pelajaran kursus pelatihan kader seluruh Tiongkok kelompok ke-6
×