Selasa, 26 Mei 2020 05:47

Atasi krisis pangan, Ormas Perisai Berkarya gandeng Kementerian Pertanian bentuk Kelompok Tani Modern

Peristiwa

Senin (25/5) Di kediaman Ketua DPD Kota Depok, H.Candra Faisal, Ormas Perisai Berkarya adakan silaturahmi dan halal bihalal dengan para ketua DPC yang ada di 11 Kecamatan Kota Depok. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Ormas Perisai Berkarya, Tri Joko Susilo, SH. Selain halal bihalal dalam suasana Idul Fitri, Ketum Perisai Berkarya dalam sambutannya juga mensosialisasikan pentingnya Perisai Berkarya menyikapi keprihatinan ketahanan pangan, mengingat krisis global terlihat jelas di depan mata akibat pandemi covid-19. Perlunya perisai berkarya menginisiasi sedari dini pembentukan Kelompok Tani modern Perisai Berkarya Kota Depok. Perlunya Membangun kemitraan pemanfaatan lahan tidur untuk menjadi produktif di sektor pangan dengan menggandeng Kementerian Pertanian.

Pembentukan Kelompok Tani tersebut dapat memanfaatkan program Kredit Usaha Rakyat Sektor Pertanian yang ada di Kementrian Pertanian, pungkasnya.

Dari hasil pertemuan halal' bihalal idul Fitri 1441-H tersebut Ketua DPD Perisai Berkarya Kota Depok H.Chandra Faisal siap menjadi pilot project menjalankan program tersebut.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1187 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×