Selasa, 26 Mei 2020 20:56

Hari pertama masuk kantor, personel Lantamal VI laksanakan bersih-bersih markas

Press Release

Usai libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1441H/2020 M, hari pertama masuk kantor personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan bersih–bersih lingkungan Markas Komando Lantamal VI, Senin (26/5/2020).

Kegiatan bersih-bersih lingkungan markas tersebut terlebih dahulu diawali dengan pelaksanaan apel pagi di Satker masing-masing dilanjutkan dengan olahraga dan pembersihan lingkungan di sektor masing–masing di bawah pengawasan Komandan Denma (Dandenma) Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S.Sos,

Menurut Dandenma Lantamal VI, dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman, dan indah di lingkungan Mako Lantamal VI usai melaksanakan libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1441H/2020 M, perlu digiatkan kembali pembersihan setiap hari setelah pelaksanaan apel pagi.

“Lingkungan bersih dan indah dapat menciptakan suasana kerja lebih nyaman dan mampu meningkatkan semangat kerja kembali usai libur bersama Idul Fitri,” jelas Dandenma.

Dalam kegiatan pembersihan tersebut dilaksanakan di beberapa titik pada sektor umum, antara lain got-got, lapangan apel, taman-taman, jalan di sekitaran Mako, pemotongan dan pencabutan rumput-rumput liar yang tumbuh tidak pada semestinya dan pemungutan daun-daun kering serta aksi bersih-bersih lainnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 51 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×