Rabu, 27 Mei 2020 23:40

Bhabinkamtibmas Kapetakan Polres Cirebon Kota Aiptu Saidi monitoring kunker DPRD

Press Release

Bhabinkamtibmas Desa Karangkendal, Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota Aiptu Saidi melaksanakan kegiatan monitoring kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Cirebon Tarseni dalam rangka Covid-19, Selasa (26/5/2020).

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Saidi menyampaikan akan pesan-pesan kamtibmas untuk dapat menjaga lingkungannya serta dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri sehingga tercipta situasi yang kondusif serta edukasi pencegahan virus Covid-19.

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH, MH. mengatakan, Melalui monitoring ini sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyerap berbagai informasi akan potensi sosial.

Dalam sambangnya juga Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk mengecek situasi kamtibmas di desa binaan serta perkembangan wabah Covid-19 di wilayah binaan, serta melakukan koordinasi dengan para perangkat agar menyampaikan imbauan kepada warga yang ditemui untuk mengikuti imbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), ujar Iptu Ngatidja SH, MH.

Kapolsek Kapetkan AKP Bambang Santoso nenambahkan, “Kami mengimbau kepada perangkat desa untuk diteruskan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu rajin mencuci tangan setelah beraktifitas, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi dan kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak ada keperluan atau pun kepentingan," ucapnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 44 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×