Kamis, 28 Mei 2020 01:05

Polsek Tambora bersama tiga pilar laksanakan apel kerja bakti di lokasi bekas kebakaran Jembatan Besi

Peristiwa

Polsek Tambora bersama Tiga Pilar melaksanakan apel kerja bakti membersihkan puing-puing di area pasca kebakaran yang terjadi di Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, Rabu (27/05/2020).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, ucapan syukur atas nikmat kesehatan yang telah diberikan oleh Allah SWT. Sekaligus Kapolsek mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan bathin.

Adapun tujuan dari kerja bakti di lokasi kebakaran ini, ingin meringankan beban warga yang terdampak musibah. Selain itu kebersihan lingkungan yang memang menjadi tanggung jawab bersama.

"Kami mengimbau para korban kebakaran agar menjadikan musibah ini sebagai ujian bukan sebagai cobaan, karena setelah ujian berakhir akan menerima kenikmatan," ucap Kompol Iver.

Kapolsek mengajak para korban kebakaran untuk selalu semangat dan optimis dalam menghadapi musibah. Harus bangkit untuk menata kehidupan yang lebih baik di masa depan.

"Saya juga mengimbau dalam pelaksanaan kerja bakti agar petugas tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata dia.

Selain itu dilokasi kebakaran, ia juga mengimbau kepada warga jika ingin meninggalkan rumah yakinkan bahwa kondisi arus listrik dalam keadaan posisi mati.

"Kemudian jika memasang instalasi listrik jangan satu kabel terlalu banyak beban colokan, ini yang sering menyebabkan arus pendek hingga kerap terjadinya kebakaran," imbuhnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 48 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×