Kamis, 28 Mei 2020 02:34

Jajaran Kodim 0503/JB terus semprot dan sosialisasi program pemerintah di Jakarta Barat

Peristiwa

Kodim 0503/JB terus menggalakan program pemerintah terkait PSBB di wilayah Binaan Koramil atau di 8 kecamatan bersama-sama dengan unsur tiga pilar di tingkat Jakarta Barat, Rabu (27/5).

Sejak pukul 08.00 WIB setiap harinya TNI-Polri dan instasi pemerintahan Jakarta Barat tetap melaksanakan giat penyemprotan cairan disinfektan, pogging, pembersihan, sosialisasi, isolasi mandiri, Jakbar Berbagi dan imbauan serta pengecekan suhu badan petugas dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan merebaknya penyebaran wabah virus corona (COVID-19) yang berada di wilayah Kodim 0503/JB.

Ditemui di Makodim 0503/JB Jl. S. Parman No. 3 RT 03/08 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan oleh awak media, Kapten Arh. Triananto (Pasipers) sebagai pengambil/pengecek personel pada saat apel di Makodim 0503/JB menyampaikan, bahwa setiap petugas atau personel yang akan melaksanakan tugasnya baik di kantor atau pun di wilayah terlebih dahulu melaksanakan pengukuran suhu badan, cuci tangan dengan cairan anti septic cairan handstiniser dan tetap jaga jarak kemudian seluruh personel dapat melanjutkan pekerjaannya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 96 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×