Kamis, 28 Mei 2020 03:39

Bandara Lombok akan ditutup selama sebulan

Covid-19

.
Mengingat jumlah pasien positif covid-19 masih tinggi di NTB maka gubernur NTB memutuskan untuk menutup sementara Bandara Internasional Lombok mulai 1 Juni sampai 1 Juli 2020.

Keputusan itu diambil dalam rapat terbatas yang dipimpin Gubernur Zulkiflimansyah di Pendopo Gubernur, Selasa (26/5), Rapat tsb dihadiri Wakil Gubernur didampingi Sekretaris Daerah Provinsi NTB, para Asisten, Kepala Biro Humas dan Protokol hingga Direktur RSUD Provinsi NTB. Turut hadir jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi NTB antara lain Kapolda, Kajati hingga Danrem 162 Wirabhakti.

“Kita punya dua opsi ke depan untuk dapat meminimalisir penularan Covid-19. Swab test untuk setiap orang yang akan masuk NTB dan menutup akses masuk ke NTB,” jelas Gubernur.

“Dan untuk yang masuk melalui pelabuhan harus punya surat tugas dan sudah di swab test,” tambahnya.

Gubernur juga mengajak seluruh Bupati dan Walikota se-NTB kembali ke semangat seperti awal Covid-19 pertama masuk di NTB. Ia menekankan pentingnya koordinasi bersama kabupaten/kota untuk mengedukasi masyarakat di saat pandemi seperti saat ini.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 354 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×