Kamis, 28 Mei 2020 15:59

Jakbar berbagi, Danramil 03/GP gandeng Unhan Peduli bagikan 250 kotak makanan siap saji

Kemanusiaan

Program Jakbar Berbagi terus bergulir hingga hari ini, dalam suasana hari keempat pasca lebaran Idul Fitri 1441 H, Danramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/JB Kapten Inf Irwan Triyono menggandeng Universitas Pertahanan (Unhan) berupa pembagian 250 kotak makanan siap saji bagi masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Kantor Sekretariat RW.09 Kelurahan Jelambar Baru, Jln. Jelambar selatan XVII Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (27/5/2020) sore.

Selama ini Universitas Pertahanan (Unhan) telah melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud Tridharma Perguruan Tinggi di tengah pandemi wabah Covid-19 yang melanda seluruh dunia sejak Desember 2019, dengan memberikan makanan siap saji di beberapa wilayah di Jakarta, Bogor, dan Depok.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Unhan Peduli, Mayor Sudarmanto memberikan bantuan secara simbolis kepada Ketua RW.09 Bapak Agus.

Saat ditemui awak media, Mayor Sudarmanto mengatakan, “Kami turun ke lapangan atas utusan dari Pimpinan Unhan untuk mendistribusikan bantuan berupa makanan siap saji”.

“Dan bantuan ini akan terlaksana setiap hari denga membantu sebanyak 250 kotak makanan siap saji. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga,” harap Mayor Darmanto.

Sementara itu, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengungkapkan apresiasi terhadap kepedulian dari Unhan. “Ucapan terima kasih kepada Unhan yang telah turut membantu meringankan warga dengan memberikan bantuan makanan siap saji (nasi box)," ucapnya.

“Kemudian kami ucapkan terima kasih kepada warga yang telah menerima dengan senang hati atas bantuan yang diberikan dari Unhan”, pungkas Danramil 03/GP.

Selanjutnya Danramil 03/GP beserta Babinsa juga turut memberikan bantuan kepada para warga yanng terdampak Covid-19 secara door to door.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Unhan Peduli Mayor Sudarmanto, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Lurah Jelambar Baru H. Achmad Masykuri, S.Sos., MAP., Babinsa Jelambar Baru Sertu Parno dan Serda Joko Siswanto, Ketua RW.09 Jelambar Baru Bapak Agus, Pengurus RT dan warga di lingkungan RW.09 Jelambar Baru. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 91 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
×