Jumat, 29 Mei 2020 02:08

Tim Subsatgas COvid-19 Lantamal VI sweeping gelang corona di Kompleks TNI AL Wilayah Makassar

Covid-19

Tim Sub Satuan Tugas (Subsatgas) Covid-19 Lantamal VI laksanakan sweeping pemakaian gelang Identifikasi Resiko Terpapar Covid-19 di seluruh Kompleks TNI AL wilayah Makassar, Kamis (28/05/2020).

Orang yang mau masuk kompleks TNI AL dilarang masuk jika tidak memakai gelang Identifikasi Resiko Terpapar Covid-19, yang tidak ada gelangnya pertanda bahwa mereka bukan warga kompleks.

Kata Asisten Personel (Asops) Danlantamal VI selaku Komandan Sub Satgas (Dansubsatgas) Covid-19 Lantamal VI Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo,S.T, M.M pada saat melaksanakan sweeping dan pengecekan Pos-pos penjagaan Covid-19 Lantamal VI di Kompleks TNI AL Wilayah Makassar, Kamis, (28/05/2020).

Dan sebaliknya, orang atau warga yang mau keluar kompleks TNI AL juga diwajibkan menggunakan gelang, yang tidak memakai gelang disuruh kembali ke rumahnya mengambil dan memakainya.

“Seluruh warga Kompleks TNI AL Wilayah Makassar diwajibkan memakai gelang sebagai Identifikasi Resiko Terpapar Covid-19, Jika ditemukan orang/ warga yang tidak memakai gelang maka dilarang keluar/masuk ke kompleks,” tegas Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 54 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×