Jumat, 29 Mei 2020 23:03

Cegah penyebaran COVID-19, Polres Majalengka aksi bersih-bersih di lingkungan masjid

Kebersihan

Kepolisian Resor Majalengka menggelar Aksi Bersih bersih dilingkungan Mesjid Al Jamiussolih Polres Majalengka dalam rangka Jumat bersih dan pencegahan penyebaran COVID-19, Jumat (29/5).

Kegiatan Aksi bersih dilakukan dengan melaksanakan bersih-bersih lingkungan terutama tempat ibadah menuju `new normal` dan melaksanakan peribadatan dengan tatanan kehidupan baru sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19.

Dalam kegiatan bersih-bersih ini, menjadi target oleh Polres Majalengka merupakan tempat tempat ibadah di Polres Majalengka dan seluruh jajaran Polsek, Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso dengan didampingi Wakapolres Kompol H. Hidayatullah.

Selain kegiatan bersih bersih, Polres Majalengka juga melakukan pemasangan pembatasan shaf untuk melaksanakan protokol social dan physical distancing sehingga peribadatan tetap berjalan dan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 tetap berlaku.

“Mari mulai membiasakan dengan tatanan kehidupan baru, mulai membiasakan dengan new normal. Kita sebagai polisi harus memulai dengan tatanan kehidupan baru sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19 dan menjadi role model bagi masyarakat” Ujar Kapolres AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 154 Views

Update
No Update Available
Related News
Kesemerawutan para PKL kembali terjadi di Jln.KH Abdul Latif, kota Serang, Banten
Cegah banjir, Babinsa Kelurahan Pekalipan bersama warga bersihkan saluran air
Manfaatkan hari libur, Babinsa Koramil 03/Tg.Priok bersama warga bersihkan saluran air
×