Sabtu, 30 Mei 2020 02:02

Komandan Kodim 0503/JB berikan arahan di 9 stasiun se-Jakarta Barat

Peristiwa

Kodim 0503/JB bersama Koramil di 8 Kecamatan Kota Adm. Jakarta Barat untuk terus berupaya mengajak warga masyarakat agar tetap mengikuti dan mendukung Program Pemerintah tentang Penegakan Disiplin dalam Pelaksanaan New Normal di wilayah Jakarta Barat di tengah Pandemi Covid-19, Jumat (29/05/2020).

Dikatakan oleh Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi kepada awak media bahwa saat ini Kodim 0503/JB telah menyiagakan 40 personil Marinir, BKO (Bawah Kendali Operasi) Kodim 0503/JB yang dibantu oleh personil dari Jajaran Koramil Kodim 0503/JB di 9 Stasiun untuk penegakan Disiplin mematuhi Protokol Kesehatan Program Pemerintah.

"Hari ini Saya langsung mengecek kesiapan seluruh personil yang ditempatkan di 9 Stasiun yang ada Jajaran Kodim 0503/JB. Personil yang di tempatkan di stasiun Jakarta Kota, stasiun Duri, stasiun Angke, stasiun Pesing dan stasiun Grogol, stasiun stasiun Rawa Buaya, stasiun Bojong Indah, stasiun Taman Kota dan di stasiun Kalideres," ujarnya.

“Saya memberikan arahan kepada Babinsa dan personil BKO (Bawah Kendali Operasi) Kodim 0503/JB yang bertugas di Stasiun untuk tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, berikan imbauan kepada warga secara persuasif dan humanis serta tegas,” pungkasnya.

"Ingatkan warga untuk hidup pola disiplin di tengah Pandemi Covid - 19, selalu pakai masker, cuci tangan serta selalu menjaga jarak atau sosial distancing dan physical distancing,” ucapnya. (M. Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 64 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×