Minggu, 31 Mei 2020 04:19

Polres Indramayu kembali mendirikan dapur umum

Kemanusiaan

Polres Indramayu kembali mendirikan dapur umum TNI - Polri dalam rangka membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (30/05/2020), di Halaman Mapolsek Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jawa barat.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang di wakili Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal, S.I.K., didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, S.H., M.S., yang diwakili Danramil Lelea Kapten Inf Daryanto., dan hadiri oleh Camat Lelea Hatta Direja serta anggota Polsek Lelea dan anggota Koramil 1612 Lelea.

Seperti koki pada umumnya, para anggota TNI-Polri mengolahan bahan makanan yang ada di meja kemudian memasaknya hingga menjadi makanan siap santap dan selanjutnya didistribusikan kepada buruh harian, tukang becak, tukang ojeg, serta wara kurang mampu.

AKP Ryan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI-Polri dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampak penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 71 Views

Update
No Update Available
Related News
Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
×