Minggu, 31 Mei 2020 22:19

Cegah COVID-19, Bhabhinkamtibmas Gunung Jati Polres Cirebon Kota sosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada warga

Covid-19

Cegah penyebaran COVID-19, Aiptu Sunaryo Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota bersama Babinsa menyampaikan edukasi dalam rangka penerapan protokol kesehatan lingkungan masyarakat upaya pemerintah dalam pencegahan COVID-19, Sabtu (30/5).

Kapolres Cirebon Kota melalui di dampingi Kasubag humas Polres Iptu Ngatidja SH ,MH menjelaskan Melalui kegiatan tersebut berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini. Peran Polri di tengah masyakarat untuk mengantisipasi gangguan keamanan juga menyampaikan edukasi dalam pemahaman pencegahan penyebaran COVID-19.

"Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam tanggap darurat (COVID-19) dalam penerapan protokol kesehatan menjelang new normal," ujar Iptu Ngatidja SH ,MH.

Kapolsek Gunung Jati Akp Maman Suherman mengungkapkan peran petugas Kepolisian dalam rangka masa COVID-19 itu merupakan sosialisaai pemerintah terkait imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengahadapi kehidupan new normal dalm protokol kesehatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 40 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×