Minggu, 31 Mei 2020 12:27

Ucapan terima kasih Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi kepada masyarakat melalui penempelan pamplet

Press Release

Sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang selama ini sudah taat terhadap peraturan pemerintah dengan menjaga kesehatan diri sendiri maupun lingkungan sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Hal ini disampaikan oleh Kapolda Jabar dan Pangdam 3 Siliwangi Dalam sebuah pamflet yang ditempelkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Tio Widodo SH Desa Kalisapu dan Babinsa, Minggu (31/5).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag humas Polres Iptu Ngatidja SH ,MH menjelaskan melalui kegiatan penempelan pamflet tersebut masyarakat menjadi paham bahwa COVID-19 merupakan perhatian dan menjadi prioritas khusus oleh pemerintah dan mengharapkan masyarakat bisa ikut berperan serta aktif untuk bersama-sama menjaga kesehatan untuk keselamatan bersama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia.

"Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam tanggap Darurat (COVID-19) dalam penerapan protokol kesehatan menjelang new normal," ungkap AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota.

"Sosialisasi juga ucapan terima kasih Kapolda Jabar dan Pangdam III siliwangi kepada masyarakat yang telah melaksanakan Protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker di masa COVID-19," ujar Kapolsek Gunung Jati Akp Maman Suherman.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 29 Views

Update
No Update Available
Related News
Lima anak anjing pelacak Densus K-9 Pomal Lantamal VI berhasil dilahirkan dari induk jenis Malinois
Danlantamal VI terima audiensi perwakilan alumni AKABRI 1995
Di Laut Makassar, unsur TNI AL BKO Guspurla Koarmada II KRI DPN-365 dan Pesud TNI AU Boeing 737-200 laksanakan Kersamtis
×