Minggu, 31 Mei 2020 23:36

Polsek Banjaran Polres Majalengka salurkan sembako berupa beras untuk warga kurang mampu

Kemanusiaan

Kepolisian Resor Majalengka bersama Polsek jajaran, secara serentak kembali membagikan khusus paket sembako berupa beras sebanyak 10 ton di sejumlah lokasi kepada warga kurang mampu yang belum menerima sembian pintu bantuan dari Pemerintah yakni anak yatim piatu, fakir miskin, buruh, pemulung, tukang becak, ojeg pangkalan, dan warga jompo yang terdampak pandemi virus corona (COVID-19).

Polres Majalengka kembali membagikan sembako berupa beras sebanyak 10 ton masing-masing warga mendapatkan 5 kg beras di wilayah 26 Kecamatan dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Serentak, secara simbolis Kapolres Majalengka berikan kepada Kapolsek Jajaran untuk dibagikan ke masyarakat yang belum menerima sembilan pintu bantuan dari Pemerintah di berbagai lokasi di wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (30/5).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam arahannya menekankan kepada para Kapolsek dalam kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras harus tepat sasaran kepada masyarakat yang belum menerima sembilan pintu bantuan dari Pemerintah, tegas Kapolres AKBP Bismo.

Jajaran Polsek Polres Majalengka terlihat Polsek Banjaran yang di Pimpin langsung Kapolsek AKP Dundun Kusmalyadi didampingi oleh Bhabinkamtibas, dan Babinsa menyalurkan sembako berupa beras kepada masyarakat terdampak COVID-19 yang belum tersentuh mendapatkan bansos baik dari Pemerintah Pusat, Pemprov dan Pemkab Kabupaten Majalengka di wilayah Kecamatan Banjaran.

Sementara ini Kapolsek Banjaran AKP Dundun mengatakan bakti sosial berupa beras dari Mabes Polri melalui Polres Majalengka kembali melakukan secara serentak menyalurkan sembako berupa beras untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus corona (COVID-19).

Disela kegiatannya Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti imbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup di rumah saja. "Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19,” terang Kapolsek Banjaran AKP Dindin Kusmalyadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 93 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×