Senin, 01 Juni 2020 01:03

Tak kenal hari libur, Babinsa Koramil 03/GP intensifkan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di Stasiun Pesing dan Grogol

Peristiwa

Di akhir pekan ini, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat tidak mengenal hari libur dan tanpa lelah terus mengintensifkan pengawasan dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Stasiun Pesing dan Stasiun Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (31/5).

Kepada awak media Babinsa Kelurahan Jelambar Serda Hendro Prayitno menjelaskan, “Kami personil Koramil 03/GP dibantu oleh pasukan BKO dari Marinir terus mengintensifkan pengawasan dan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan bagi seluruh penumpang yang akan menggunakan kereta dengan tujuan Tangerang dan Jakarta”.

“Dari mulai pintu masuk, seluruh penumpang diwajibkan mengenakan masker, wajib mencuci tangan dengan sabun, dicek suhu tubuhnya dan tidak berkerumun, jadi harus tertib dalam antrian. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” pungkas Serda Hendro Prayitno yang didampingi Babinsa Jelambar Baru Serda Joko Siswanto dan Pasukan BKO dari Marinir.

Senada dengan Serda Hendro, Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma Serda Andry mengatakan, seluruh penumpang kereta di Stasiun Pesing Kelurahan Wijaya Kusuma juga harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Alhamdulillah, seluruh penumpang patuh akan kewajiban protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dan diterapkan oleh PT KAI,” tambah Serda Andry.

Situasi Stasiun Kereta Api Pesing dan Stasiun Grogol terpantau aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 58 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×