Senin, 01 Juni 2020 01:06

Cegah COVID-19, Babinsa Koramil 03/GP cek Pasar Tradisional Budi Darma Kota Bambu Utara

Peristiwa

Dalam rangka memastikan pencegahan COVID-19 di sentra ekonomi yang menjadi tempat aktivitas pertemuan antara pedagang dan pembeli, Babinsa Koramil 03/GP Serda Aris Razak mengecek penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di Pasar Tradisional Budi Darma, Jalan Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (31/5).

Saat ditemui di Makoramil 03/GP, Babinsa Serda Aris Razak mengatakan di wilayah binaan kami di Kota Bambu Utara terdapat Pasar Tradisional Budi Darma yang terbilang cukup kecil untuk ukuran sebuah pasar, hanya terdapat sekitar 8 meja pedagang, buka dari pagi hingga jam 10.00 WIB.

“Kepada pedagang dan pembeli kami senantiasa mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19,” tambah Serda Aris Razak.

"Selain Pasar Tradisional, saya selaku Babinsa Kota Bambu Utara juga melakukan pengawasan mini market seperti Alfamart dan Indomart serta meninjau karantina mandiri di Komplek Amandole RW.06 Kelurahan Kota Bambu Utara yang terpasang portal serta dijaga oleh petugas keamanan. Saya menghimbau agar terapkan protokol kesehatan dan waspada juga terkait keamanan lingkungan, apabila ada permasalahan keamanan segera lapor RT, RW, Bhabinkamtibmas dan Babinsa," tandas Serda Aris Razak. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 81 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×