Kamis, 04 Juni 2020 01:20

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar beri bantuan sembako ke pantiaAsuhan

Kemanusiaan

Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Yayasan Beringin Bhakti di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Rabu (3/6/2020).

Bantuan sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP Muhammad Andri, S.Si yang diwakili Wadanyon, AKP Dudin Taptajani, S.Sos.

Kasat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Asep Saepudin, S.IK, melalui Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP Muhammad Andri, S.Si, mengatakan, pemberian bantuan sembako itu merupakan bentuk kepedulian jajarannya, khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

"Bantuan yang diberikan di antaranya, dua kuintal beras, minyak, gula, telur, dan kebutuhan sembako lainnya," ujar AKBP Muhammad Andri, S.Si.

Selain itu, pihaknya juga turut membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Panti Asuhan Yayasan Beringin Bhakti.

Ia mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajarannya selama pandemi Covid-19.

Bantuan paket sembako itu disalurkan secara berkala untuk membantu masyarakat yang penghasilannya menurun bahkan tidak bisa bekerja akibat pandemi Covid-19.

"Kali ini bantuan paket sembako itu diberikan kepada masyarakat di Desa Pejambon, Kecamatan Sumber, dan Desa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon," ujar Muhammad Andri.

Ia berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya meski jumlahnya tidak seberapa.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 64 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
×