Kamis, 04 Juni 2020 03:18

Bhabinkamtibmas Kapetakan selesaikan masalah warga

Press Release

Bhabinkamtibmas Desa Pegagan Kidul Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Bripka Moh. Carmo melaksanakan giat Problem Soving antara sodara Carnita alias Camang warga Desa Pegagan Kidul blok Karang Pedati, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon dengan Sodara Sujana warga Desa Wanakaya Kecamatan Gunungjati menjadi pemecah masalah (problem solving) di tengah masyarakat.

Dengan pemramasalahan perbutan tidak menyenangkan dengan membuat berita Hoax (tidak Benar) yang di karang oleh Carmita dengan menyebar berita bahwa Sujana melakukan pesugihan,Sselasa (02/06/2020).

Dengan kejadian tersebut, Bhabin Trengginas Bripka Carmo bersama perangkat desa dan ketua RT setempat berhasil memediasi dan mendamaikan kesalah fahaman sesama warga tersebut, dan atas kesepakatan bersama dan mediasi oleh Bhabinkamtibmas kedua belah pihak sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan, dan saling memaafkan tidak akan mengulangi dikemudian hari.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 71 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×