Kamis, 04 Juni 2020 22:51

Kabid Humas Polda Jabar: Peduli kesehatan anggota Polri, Bhayangkari daerah Jabar serahkan paket obat-obatan dan masker

Kemanusiaan

Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Luly Rudy Sufahriadi yang diwakili oleh Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol. Eddy Djunaedi, S.I.K., menyerahan paket obat-obatan beserta masker kepada anggota Dit Lantas Polda Jabar. Penyerahan paket obat-obatan dan masker tersebut dilaksanakan pada apel pagi Dit. Lantas Polda Jabar di Samsat Bandung Timur Kota Bandung.

Dir. Lantas Polda Jabar mengatakan, jumlah paket obat-obatan dan masker sebanyak 250 paket, siap untuk dibagikan kepada anggota Dit. Lantas Polda Jabar, diantaranya anggota lantas yang berada di Cikopo, Unit PJR Cikampek, Pamanukan, Tol Cipali Kertajati, Tol Cipali Subang, Tol Jatibarang, Tol Palikanci, Tol Kanci Pejagan, Cianjur, Ciawi, Tasikmalaya dan Cimalaka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan pemberian bantuan paket obat-obatan dan masker ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat terhadap kesehatan anggota kepolisian, khususnya yang bertugas di lapangan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat terhadap kesehatan pada anggota Polri di lapangan," ujar Kabid Humas Polda Jabar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 86 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×