Jumat, 05 Juni 2020 00:35

Sat Sabhara Polres Indramayu lakukan perawatan berkala kendaraan dinas

Peristiwa

Dalam menunjang kelancaran tugas Polri, Sat Sabhara Polres Indramayu Polda Jabar melakukan perawatan servis secara berkala kendaraan dinas/ inventaris.

Bertempat di Mako Polres Indramayu, terlihat penuh semangat sejumlah personil Sat sabhara Polres Indramayu bahu-membahu melakukan perawatan kendaraan meliputi pengecatan body mobil, pengelasan dan yang lainnya.

Saat ditemui awak media di kantornya KBO Sabhara Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan, untuk mendukung pelayanan yang prima kepada masyarakat tentunya sarana dan prasarana pendukung harus di tunjang. Dalam hal tersebut alat transportasi bagi anggota Sabhara Polres Indramayu sangatlah urgent, karena pergerakan anggota sabhara dari suatu tempat ke tempat lain harus di dukung dengan transportasi yang memadai, ucapnya, Kamis (4/6).

Dijelaskannya, anggota Sabhara Polres Indramayu Polda Jabar selain loyalitas, juga di tuntut mandiri dan kreatif di setiap pelaksanaan tugas sehingga bisa menampilkan kreasi dan inovasi. Dengan kemandirian dan semangat yang tertanam di dada Sat Sabhara Polres Indramayu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Diharapkan dengan melakukan perawatan kendaraan yang rutin, tentunya kendaraan selalu siap digunakan patroli maupun mendatangi tempat kejadian perkara,” terangnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 81 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×