Sabtu, 06 Juni 2020 05:58

Pengisian questioner guna mengukur kepuasan pelayanan publik Polres Indramayu

Press Release

Bertempat di Aula Atmaniwedana Polres Indramayu telah melaksanakan pengumpulan data presepsi dan pengisian Questioner dengan repsponden eksternal dalam rangka penilaian Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) Polri 2020, Jum'at (05/06/2020).

Dalam acara diseminasi survei kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polres Indramayu di pimpin oleh Kabagren Polres Indramayu Kompol I Ketut Sumandana, S.H., M.H., didampingi Anggota Bagren Polres Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, Questioner tersebut dilakukan secara online kepada tokoh masyarakat dan masyarakat umum secara acak untuk menilai pelayanan yang telah dilaksanakan oleh Polres Indramayu.

“Hal itu dilakukan Polres Indramayu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang dilaksanakan selama ini,” katanya.

Sambungnya, pelaksanaan survei agar lebih baik. Kritik dan saran yang membangun senantiasa kami terima.

Dijelaskannya, survei ini erat kaitannya dengan pelayanan publik yang dilakukan pihak kepolisian, seperti pengurusan SIM, SKCK dan lainnya.

“Dalam melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan pelayanan publik tentu ada hal-hal yang menurut masyarakat kurang baik dan perlu diperbaiki,” jelasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 85 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×