Sabtu, 06 Juni 2020 22:49

Gerakan baksos Polri Peduli COVID-19, Bripka Suedi Bhabinkamtibmas Gunung Jati Polres Cirebon Kota bagikan sembako kepada warga

Kemanusiaan

Polres Cirebon Kota kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah, Jumat (5/6).

Pembagian sembako berupa beras 5kg dari Kapolres Cirebon Kota yang di distribusikan Bhabinkamtibmas Desa Babadan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Bripka Suedi kepada Atin warga RT 03/01 Blok Dadap Desa Babadan, Kecamatan Gnjati, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial pendistribusian beras di wilayah hukum Polres Cirebon Kota merupakan agenda Kapolri melalui Polres Cirebon Kota dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19, yang tidak terdata / tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

"Pendistribusian bantuan paket sembako kepada warga terdampak virus Corona (COVID-19) dilakukan dari rumah ke rumah (door to door) hal tersebut untuk antisipasi tak tepat sasaran dan kerumunan massa yang berpotensi menyebarnya COVID-19," ujar Iptu Ngatidja,SH.MH.

"Sudah di salurkan paket sembako kepada sejumlah warga yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga, dan selalu mengingatkan kepada warga untuk mematuhi peraturan dan anjuran pemerintah agar terhindar dari wabah COVID-19," ucap Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 78 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
×