Minggu, 07 Juni 2020 03:40

Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota bersama Babinsa monitoring pembagian BST

Covid-19

Pada Sabtu (6/6) pukul 09.31 WIB Aiptu Tajak Sutarja Bhabin Kelurahan Kebon Baru Polsek Utara Barat Polres Cirebon Kota bersama Babinsa Kelurahan Kebon Baru Serda Yosep Sujono melaksanakan giat monitoring pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) untuk Kelurahan Kebon Baru yang bertempat di kantor Pos Jalan Yos Sudarso.

Jumlah penerima sebanyak 534 Orang. Bantuan ini diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19 sehingga diharapkan dengan bantuan ini ini dapat mengurangi beban daripada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan menggandeng Babinsa merupakan salah satu bentuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan kenyamanan sekaligus keamanan bagi masyarakat di tengah musibah COVID-19.

"Dengan kehadiran para Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat terutama monitoring pembagian bantuan sosial tunai (BST) untuk memastikan jalannya pembagian bisa berjalan dengan baik lancar dan aman," tambah Kapolsek Utbar Kompol H. Suwitno, SH.MH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 49 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×