Senin, 08 Juni 2020 00:12

Bhabinkamtibmas Aiptu Ade Wardaya Polsek Utbar Polres Cirebon Kota binluh kepada warga RT.05 / RW.01 Karang Anyar

Press Release

Sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya. Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Bhabin Kelurahan Kesambi Aiptu Ade Wardaya polsek Utbar Polres Cirebon kota, sambang/binluh kepada warga RT.05 / RW.01 Karang Anyar, Minggu (7/6) jam 01.00 WIB.

Bhabin Kelurahan Kesambi Aiptu Ade Wardaya menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan terkait pencegahan COVID-19, mensosialisasikan PSBB, jangan panik dan tetap waspada, mengimbau agar menggunakan masker tiap melaksanakan kegiatan di luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menyampaikan melalui para Bhabinkamtibmas yang kreatif dan rajin dalam berdinas dengan sambang warga untuk mensosialisasikan dan memberikan penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri adalah untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di Indonesia yang semakin hari semakin cepat.

"Kesadaran seluruh masyarakat sangat diperlukan dalam kerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tandas Kapolsek Utbar Kompol H. Suwitno, SH.MH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 82 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×