Senin, 08 Juni 2020 01:33

Bhabinkamtibmas Desa Astana Aiptu Ade Rusmono Gunung Jati Polres Cirebon Kota anjangsana ke pangkalan becak

Peristiwa

Untuk memastikan situasi keamanan lingkungan wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Astana Aiptu Ade Rusmono Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota melaksanakan sambang/ anjangsana sambang ke pangkalan becak sambil memberikan pesan Kamtibmas dan rawan C3, Minggu (7/6) jam 01.00 WIB.

Kegiatan melaksanakan sambang/anjangsono sambang ke pangkalan becak sambil memberikan pesan Kamtibmas dan Rawan C3, sekaligus menyampaikan dan sosialisasi pencegahan COVID-19 juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta imbauan dalam new normal, selain memastikan situasi aman serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu ikuti anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.S melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menyampaikan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian tugas yang harus dilaksanakan dan diemban untuk mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat akan bahaya dari penyebaran COVID-19.

"Kiranya masyarakat bisa menyamakan persepsi dan turut serta di dalamnya untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19," tandas Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 105 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×