Senin, 08 Juni 2020 02:12

Gaya Bripka M Carmo Bhabhinkamtibmas Polres Cirebon Kota sampaikan imbauan cegah COVID-19 ke warga

Peristiwa

Sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya. Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Trengginas Desa Pegagan Kidul Bripka Moh.Carmo Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, sambang Kamtibmas / bapak Samin yang sedang memancing di balong dalam Desa Pegagan Kidul, Minggu (7/6) jam 10.40 WIB.

Bhabin melaksanakan sambang Kamtibmas / bapak Samin yang sedang memancing di balong dalam Desa Pegagan Kidul menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan terkait pencegahan COVID-19, mensosialisasikan PSBB, jangan panik dan tetap waspada, mengimbau agar menggunakan masker tiap melaksanakan kegiatan di luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan bahwa melalui para Bhabinkamtibmas yang kreatif dan rajin dalam berdinas dengan sambang warga untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan Maklumat Kapolri adalah untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di Indonesia yang semakin hari semakin cepat.

"Kesadaran seluruh masyarakat sangat diperlukan dalam kerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tandas Kapolsek Kapetakan Akp Bambang Santoso. SH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 123 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×