Selasa, 09 Juni 2020 05:49

8th Bean Cafe Grogol Jakarta Barat kembali dibuka di hari pertama PSBB Transisi

Promosi

Hari pertama Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi Pandemi COVID-19 di DKI Jakarta, tempat gaul semua kalangan di Kawasan Strategis Grogol Jakarta Barat, 8th Bean Cafe kembali dibuka untuk umum, Senin (8/6).

Cafe yang soft opening pada tanggal 7 September 2019 silam ini menyajikan menu berbagai minuman dan kuliner bercita rasa Nasional dengan menggunakan bahan dasar kearifan lokal.

Saat memasuki 'Premium Casual Cafe' ini, terasa sekali atmosfir mewah dan instgrammable dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan washtafel dan hand sanitizer bagi para pengunjung untuk mencegah penularan COVID-19. 4 bersaudara pemilik cafe ini sangat ramah yakni : Chef Hendry, Barista David, Barista Freddy dan Barista Albert ( sedang di Melbourne Australia) juga Chef Michelle ( girlfriendnya Chef Hendry).

Kepada awak media, Pemilik 8th Bean Cafe Chef Hendry menjelaskan, “Sejak PSBB awal dalam masa pandemi COVID-19, cafe kami tutup mengikuti himbauan Pemprov DKI Jakarta, untuk mencegah penularan Virus Corona”.

“Dan pada hari ini kami mulai membuka 8th Bean Cafe kembali di hari pertama PSBB Transisi ini dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 antara lain mewajibkan para pengunjung mengenakan masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer yang telah kami sediakan di depan pintu masuk, menjaga jarak aman dengan mengatur jarak 1 hingga 2 meter pada furnitur kami, dan juga kami senantiasa menjaga kebersihan pada makanan dan minuman kami serta selalu cleanliness pada area kitchen dan toilet kami”, pungkas Chef Hendry yang menyandang gelar Bachelor of Restaurant Management jebolan Le Cordon Bleu Institute culinary of arts Sydney, Australia.

Lebih lanjut, Chef Hendry juga berharap, “Kepada para pengunjung dan customer setia kami, mulai hari ini silakan menikmati kembali sajian berbagai menu kami dengan tidak lupa menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 demi keselamatan kita semua”, harap Chef Hendry menutup wawancara.

8th Bean Cafe terletak di belakang Terminal Grogol/Seberang Kampus Universitas Trisakti, Jalan Dr. Susilo Raya No.12, RT.1/RW.3, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ayo kunjungi 8th Bean Coffee Grogol. Kafe Premium dengan harga terjangkau. Pas di lidah, Pas di kantong. (M. Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 703 Views

Update
No Update Available
Related News
Rumah Kreatif Bhayangkari Lampung: Butik Kemala Siger
Cari cuan jelang Idul Fitri
Cara jitu bisnis UKM di platform digital
×